^^

^^

Selasa, 02 Oktober 2012

Posisi Duduk



Lip ngga ngomongin posisi duduk di sekolah atau kampus yah tapi di tempat makan hhe. Dulu nonton anime apa yah yang tentang anak cewe yang seneng banget bisa duduk sebelahan sama cowo yang dia suka. Kalo ngga salah sih Azuki Bunny deh. Jadi pas rolling tempat duduk di kelas tuh dia dapet duduk sebelahan sama Mike, cowo yang dia suka. Yaa Bunny mah seneng banget. Tapi kata rivalnya Bunny (lupa namanya) lebih enak duduk jauhan jadi bisa ngelihat si Mike dan ngga pake grogi, kalo di sebelahnya pasti kan pandangan bakal lurus ke depan doang.

Tapi bener juga sih, lip kalo pergi ke tempat makan, lebih suka duduk berhadapan sama temen makan daripada duduk sebelahan -_____- Posisi makan berhadapan enak buat ngobrol karena bisa menatap mata lawan bicara, selain itu ngga makan tempat juga. Jadi orang lain yang mau duduk juga ngga canggung.

   


Kalo lagi ke tempat makan, ada meja yang ibaratnya buat bareng-bareng trus ada orang yg duduk sebelahan gitu, awkward banget deh. Coba lihat aja gambar dibawah ini, jadi kaya nonton orang ngobrol. Apalagi yang berdua itu pacaran -___- Lip selalu bertanya-tanya apa mereka ngga risih yah.



Pernah juga ada meja panjang yang isinya three idiots -_____-“ Masa kaya lagi kuis cerdas cermat gitu duduknya suruh berhadapan sama strangers >  < Ngga nyaman banget deh...



Yaa itu sih selera masing-masing buat duduk kaya gimana kalo lagi di tempat makan, tapi kan bikin orang lain juga nyaman ngga ada salahnya, sekalian ngebantu biar si empunya rumah makan juga banyak pelanggan *pelanggannya ngga pergi begitu dia merasa ngga ada tempat duduk o_O> triiiing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar