^^

^^

Sabtu, 12 Januari 2013

Sword Art Online

Kirito-kun sama Asuna-chan >.< Suka chara design-nya
Ehhh maph kalo ada yang salah maksud sama judulnya^^ Lip bukan mau ngasih link donlodan SAO atau ngebahas animenya (yg keren banget itu) hhe... Cuma mau share dikit, dikiiiiit aja...

Waktu Animonster yang ngebahas SAO terbit, uda kepengen banget nonton soalnya dia ada romance2nya gitu sih. Biarpun tumbuh dengan animanga-animanga shonen tetep aja namanya cewe nyari segi shoujonya hhe.. dan akhirnya temen lip si uchal ngasi anime-nya *hidup uchaaaaal \^^/ Dan ternyata lip suka SAO >.< soalnya Kirito-nya itu loooh, nggemesin. Tokoh utamanya pendiem n kaya engga niat main anime hha. Diem-diem tapi romantis, ada scene nikah sama Asuna-nya n dia ngelindungin banget istrinya itu >,< sukaaaa... Ok, kembali ke topik utama,..

Pas habis nonton SAO, ngobrol-ngobrol sama adam soal gimana kalo beneran kejebak di dunia game. Terus entah kenapa jadi mikir, bisa aja sebenernya kita sekarang lagi terjebak di dunia game tapi engga nyadar^^ Bisa aja manusia yang sebenernya itu justru yang ngga terbatas (kaya di dalem game sekarang), yang punya power, bisa terbang, atau skill main pedang (blogger ini uda beneran kemakan anime). Terus kita terjebak di dunia game, game yang diciptain tuh yah dunia ini, BUMI. Di dunia nyata manusia yang bisa melakukan segala-galanya tuh jadi nyombong n egois. Game yang bernama BUMI ini diciptain supaya manusia tau gimana rasanya kalo engga punya power semacam magic-magic gitu. Di dunia yang serba terbatas ini manusia jadi berusaha n belajar gimana lebih menghargai orang lain, gimana lebih tergantung satu sama lain, dan sebagainya.

Hahaha jadi serius amat yah. Itu cuman ide iseng yang tiba-tiba kepikiran^^ Seru kayanya kalo dibikin komik yah :D Kadang-kadang berkhayal soal dunia ini tuh seru juga, ada yang punya khayalan lain??

2 komentar:

  1. Game, kebetulan akhir-akhir ini aku lagi seneng nonton Running Man yang notabene adalah game juga.

    BalasHapus
  2. bukan game yang begituuuh tp yang onlen hhehe

    BalasHapus