^^

^^

Rabu, 23 Juli 2014

ngantor dan ngomik ala Kiseki no Sedai



Maaf yaa judul saya selalu lebih lebay daripada isi tulisannya hha~

45 menit lagi baru jam pulang kantor dan ngga ada kerjaan jadi ngeblog *jiaah kantor, hha. Puji Tuhan sekarang lip kerja di PT. Lippo Cikarang Tbk *buat yang suka ke emol-nya atau berenang di Water Boom mesti tau. Jadi apa? Jadi admin-nya pak bos alias sekretaris *kalo disini sebutannya admin soalnya ngurus-ngurusin surat sedivisi juga. Kerjannya ngapain? Hha sampe sekarang lip belum terlalu apal ngapain aja, masi di training sama sekretaris sebelumnya nih buat follow up surat-surat yang keluar masuk. Semoga lama-lama lip bisa mandiri. Terus kalo uda kerja ngga ngomik lagi dong? Masih kok masih... masih banget malah. Pulang kerja langsung makan dan istirahat bentar lah terus ngebut deh ngomik :3 rasanya cape ilang kalo ketemu kertas hha... Tapi habis gambar yaa kerasa lagi capenya dobel-dobelllll~ Sekarang lagi rampungin project lomba Loop sama project dari penerbit buat ngomikin buku Who Am I.

Yang tau Kurobasu mesti paham Kiseki no Sedai atau Miracle Generation. Mereka tuh disebut anak-anak dengan kemampuan melebihi anak seumuran mereka pada umumnya. Ibaratnya tuh pemain basket sepantaran mereka harusnya punya skill 90% tapi mereka bisa 150%. Tapi di dunia ini ngga ada yang ngga terbatas kan? Jadi walaupun punya skill maha dewa (kaya judul india yang lg tren) mereka dibatasi sama fisik mereka yang belum berkembang. Yaa istilahnya badan masih SMA tapi skill-nya skala atlet pro, jadi ngga semua skill 150%nya itu bisa keluar deh. Terus hubungannya sama ngantor n ngomik apa?

Hha aselinya lip lagi make a wish aja nih, semoga lip dikasi fisik yang agak meningkat dikit. Lip harus bagi waktu buat ngantor sebatas karyawan baru, dan harus ngomik sebatas komikus newbie. Pengennya sih punya fisik eksmud sama mangaka pro, hhe, yang uda terlatih sama kerjaan banyak dan sama detlen superketat. Sekarang karena masi jet lag sama dua kerjaan ini yaa kadang sakit-sakit kepala apa ditambah mimisan. Semoga lama-lama nih badan bisa berdadaptasi memasuki dunia pro *tsaaah.

Demikian curhat saya di jam kantor yang rawan ngantuk dengan efek melihat ke jam setiap 5 menit sekali karena pengen pulang ini =___= jaaaa matttttaaaaaa~ *beberes 30menit lagi balik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar