^^

^^

Selasa, 11 Oktober 2016

meaning of being togehter



Whats the meaning of being together?? Selama ini sy tau bahwa keputusan untuk bersama bukan berarti ngga akan ada masalah. Memang benar bahwa berdua lebih baik dr pada sendiri, bisa saling menopang, saling mendukung, saling menyemangati dll. Tapi berdua juga ada resikonya, karena jd ada teman berdebat dan berantem kan? Kalau hidup sendiri rssanya lebih damai yaa. Ngga mau pacaran, ngga mau bergantung sm orang lain, ngga mau memulai sebuah hubungan karena takut tersakiti atau ada masalah. Pokoknya meminimalisir dekat sm orang lain, akrena memang semakin dekat kita dengan seseorang pasti smakin banyak maslaahnya.

Tapi apa benar bahwa hidup sendiri itu baik?? Sendiri bukan berarti ngga ada masalah juga, karena kesepian iu pasti ada. Ngga ada teman berbagi, bercerita, bahkan teman berantem. Berantem itu ngga ada salahnya juga. Kata Gon di Hunter x Hunter, kita akan semakin mengenal seseorang dari amarahnya. Bukan berarti berantem dulu baru kenal, hhe. Tapi setiap kali berantem pasti ada satu dua hal yang kita pahami dr pasangan kita. Akhir2 ini olive agak emosian, mungkin karena capek dan lagi banyak kerjaan ditambah cuaca yg tidak mendukung (alasan). My bf himslef is busy with his work too, tp tetep aja olive marah2nya ke dia. Ada apa2 dikit dilampiasin ke dia. Tp dia tetep sabar hadepin liv sampai liv surut marahnya dan kita baikan lagi. Dr situ dr pertengkaran itu bs saling ambil kesimpulan, misalnya bahwa liv harusnya lebih dewasa dan belajar memahami dia, dia memang orangnya sabar tp jangan terlalu manja dan nyaman dan bikin mudah marah ke dia (mentang2 dia baik dan super sabar). Pokoknya melalui tiap pertengkaran, lip makin kenal dia bahwa dia adalah orang yg sangat baik buat liv, yg mengerti liv dan tau apa yg lip rasakan, apa yg harus dia lakukan, apa yg baik buat liv. Jadi ngga usah tkut untuk memulai sebuah hubungan, karena dalam sebuah perjalanan kita ngga mungkin sll lewat jalan lurus, pasti ada tanjakan, tikungan dll, tapi kalau kita bisa beejalan dengan baik Tuhan pasti akan kasih tujuan yang indah di akhir. Kalau ada masalah, menghadapi bersama jd lebih mudah, kembali lg kita bs salig mendukung, belajar mengerti dl berusaha lebih dewasa.

Dan melalui tulisan ini olive mau menyampaikan maaf, kalau belakangan in liv terlalu egois dan mau menang sendiri. Maaf kalau sikap liv bikin kamu repot yaa. Liv tau kamu tulus perhatiin liv, dan lip akan belajar lebih menghargai maksud kamu. Liv ngga pernah bermaksud menyakiti atau melukai, mungkin liv belum bisa dewasa dalam menghadapi masalah, tp km selalu ada menuntun dengan sabar. Liv tulis ini semua bukan karena liv yang paling bener, justru melalui kesalahan liv, liv mau berbagi sebagai reminder juga agar liv bisa lebih baik lagi. Sampai proses belajar liv selesai, semoga kamu jg mau bersabar mendampingi. Thx for comfort me :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar