^^

^^

Rabu, 26 Juni 2013

kenapa hidup itu pilihan?


Biasa, gambar mah ga nyambung hhe, ini chara bikinan olip tp belum dinamain ^_^

Tulisan iseng sambil nunggu donlodan manga Kimi ni Todoke hhu~

Ya kaya judulnya, kenapa hidup itu pilihan? Lip nanya loh yah bukan mau jelasin, jelas-jelas itu tanda tanya, hhaha...

Semalem adik lip bukannya sibuk belajar buat ujian malah brosing topi yang dia pengen banget. Topi lucu yang suka dipake di Running Man (salah satu acara tipi Korea gitu). Dia lebih bingung milih mau beli topi yang mana daripada bingung mikirin besok ujian gimana -__- Dari situ lip jadi inget, kalo lagi belanja pasti kita juga suka bingung milihnya. Apalagi cewe, suka stereotype-nya tuh kalo milih barang lama, tapi ujungnya balik ke barang pertama yang dia suka hha. Kenapa coba bisa lama gitu? Bingung gitu kalo suruh milih? Ya karena kita terpaksa harus milih, kita harus milih karena gabisa beli semuanya kan. Pertama, bisa karena uangnya yang ga ada (kalopun ada, tapi kayanya ga bakal beli semua baju yang dipajang di mol ya hha). Kedua ya karena ga semua barangnya bagus. Jadi kita terpaksa harus milih deh.

Contoh yang lain, orang yang galau suka bingung pilih dia atau dia. Maksudnya pilih si A atau si B. Aduh, suka sama si A, tapi si B baik banget orangnya. Jrejreeeng! Karena gabisa dong pacarin dua-duanya ya kudu milih. Terpaksa.

Terus milih operator hape juga, milih kan bingung. Pertama kualitas sinyal, kedua harga deh, ketiga ya hapenya cuman satu ato dua tapi operator hengpon ada belasan, ya kudu milih. Kalo hapenya jg belasan lah ya gausa milih hha.

Makanan juga pilih-pilih. Pertama karena selera, kedua gizi, ketiga harga, keempat ya kapasitas perut.

Banyak lagi deh pilihan, itu juga cuman contoh secara fisik aja. Hal-hal abstrak kaya milih mau sedih atau hepi juga ada. Kita milih karena gabisa sedih n seneng disaat bersamaan. walopun suka ada yang bilang, aduh kalo liat temen wisuda tuh seneng sekaligus tertekan *makjlebh. Hihii.

Oya selamat lulus yah buat Ranger Jingga , semoga Ranger lain menyusul >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar