^^

^^

Senin, 29 Desember 2014

stand by me



Lama ga ngeblog, buat pemanasan lip mau cerita pas nonton movie Stand By Me Doraemon ah. Loh nonton aja diceritain?? Yaa suka-suka blogger nya dong hha :v

Ehem, jadi entah hari Sabtu atau Minggu kemarin yaa lip sama adik2 lip si Cumpy dan Icha pergi ke bioskop Blitz yang di Bekasi Cyber Park. Dengan susah payah kita naik angkot (karena cuaca nggga jelas kalo bawa motor dan gabisa jg bawa mobil hha) akhirnya sampe juga sekitar setengah tiga. Emang dari awal udah salah sih dateng kesorean, itu antrian tiket Doraemon di Blitz ngelebihin antri sembako. Setelah antri 15 menit ternyata movie yang available seat-nya adalah diatas jam 7 =___= oke deh nongkrong di McD trus balik.

Sampe rumah ternyata dapet kabar kalo pilm Doraemon itu udah bocor movie-nya yang HD (*A*)/ wuattttt! Dan banyak suara-suara yang nyuruh lip donlot aja, tapi rasanya engga puas kalo ngga nonton di bioskop. Kecuali lip tinggal di pedalaman yang engga ada Blitz dan gabisa nonton langsung mungkin bakal donlot. Prinsip lip soalnya selama masih BISA dan MAMPU nonton di bioskop lip nonton, lip kan juga pengen suatu saat nanti jadi mangaka sukses yang komiknya dijadiin movie dan ditonton banyak orang (bukan dibajak banyak orang :”)

Finally hari ini lip bangun pagi (jam 8) buat siap-siap ke Blitz, syukurlah mama mau nganterin kita ^^ Sampe Blitz jam 11an trus langsung antri dan dapet yang jam12, sippp lagi engga penuh-penuh amat. Hari ini hari kejepit, jadi lip ambil cuti buat nonton Doraemon hha :v Mama tadinya cuman anter akhirnya jadi ikut nonton yeeaay^^ Sayang papa ngga bisa ikut :”
mungkin cuman BLITZ BCP yang tiketnya semurah ini, cuman 25ribu hari Jumat :3

pose dulu sama mama :3
Ceritanya bagus banget, kaya rangkuman Doraemon dari awal sampe akhir gitu, cuman mungkin kurang humor jadi icha sempet bosen tadi. Tapi akhirnya dia nangis juga pas ending-ending hha… Tapi momen Nobita kehilangan Doraemon-nya kurang lama jadi sedihnya kurang greget :” Tapi overall tetep suka sih, keren yaa Fujiko-san bisa bikin karakter yang bertahan lama gini, semoga lip juga. Lip paling suka sama lagunya, kaya Mattaaeruhimade tuh juga salah satu lagu dari movie Doraemon yang lip suka :D

Lagu sekarang dinyanyiin sama Motohira Hata, judulnya Himawari no Yakusaku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar