^^

^^

Minggu, 21 Juni 2015

Blog yang Terlupakan :"D



Yaampun terakhir ngeblog desember taun lalu hha.. padahal niatnya senggaknya sebulan sekali ada tulisan. Tiba-tiba udah bulan Juni aja, setengah taun berlalu tanpa satu tulisan pun hhaaa :”D Maapkan olip yaa blog tercintahhh mumumuu :* Padahal banyaaak banget yang mau lip certain, karena selama 6 bulan ini banyaaak banget kejadian yang terjadi baik yang enak maupun engga. Nah mungkin karena saking banyaknya sampe nggak sempet deh buat ditulis. Padahal sesuatu kalau ditulis atau digambar kan bagus, buat reminder suatu saat nanti hhi ^^

Soalnya kemarin-kemarin tampilan blog nya masih amburadul sih.. sekarang walaupun ga bagus-bagus amat seenggaknya agak enak di mata hhe..
So, ini cuma pembukaan aja nanti bakal ada tulisan lip tentang beberapa event yang lip tulis buat menebus 6 bulan ini hha:
1. Gath KMI Bekasi
2. Ennichisai 2015
3. INKCLAD
4. Pekan Komik Kota Tua Jakarta
5. Remake: Susy-chan: The Story of Suster Ngesot
6. Vakum Animanga
 
Itu beberapa yang lip ingat hhe,, nanti semoga ada lagi hhaaaa.. Ada sih yang tanya, blog kamu itu tulisannya ga dikhususin yah tentang anime manga atau event atau fashion atau traveling gituh? Yaah kan udah dibilang lip tuh orang yang gampang suka sesuatu jadi yaaah kebanyakan yang ga ditulis nanti kalo blog nya khusus wkwkk... orang lip suka semua hal itu. So, see u on my next writing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar