^^

^^

Rabu, 20 Juni 2012

Semoga Elizabeth cepet sembuh




Hhe lucu deh pas lip bikin status “semoga Elizabeth cepet sembuh”. Lip ngga bermaksud ngetawain atau ngerjain, tapi mungkin salah lip ngga ngasi tau siapa (atau apa) itu Elizabeth. Temen lip komen: moga cpet sembuh yaa, dan yang satu lagi komen: aku cuma bisa doain, semoga cepet sembuh yah, hati2 dalam melangkah n jaga kesehatan juga yah (pengen ngakak tp ngga sopan *maaph (≧◡≦)).

Jadi Elizabeth adalah nama laptop lip yang sudah menemani dari sejak awal lip kuliah. Semua memori yang ngga mungkin lip inget ada di Elizabeth, baik foto-foto, tugas, lagu, video, dll. Ibarat kata, Elizabeth itu udah kaya bagian otak lip yang lain yang kalo ngga ada dia lip ngga bisa ngapa-ngapain (╥_╥)

Soal laptop, kenapa juga perlu dikasi nama? Lip emang punya kebiasaan ngasih nama barang-barang yang lip sayang. Motor Scoopy lip yang lip sukaaa banget, lip kasi nama Bohay (gara-gara ada temen yang suka manggil dia gitu  (`▽´)-σ). Boneka anjing lip (yang bertugas menjaga anak-anak babi lip) dinamain Mozarella. Apa lagi yaa... Banyak deh, dari yang penting sampe yang ngga penting suka lip kasi nama. Buat apa? Ngga tau kenapa, kayanya lucu aja manggil benda kesayangan kita pake nama. Rasanya kaya lebih menghargai keberadaan mereka. Kalo benda-benda itu bisa ngerasain, mereka juga pasti seneng (´⌣`ʃƪ) (kebanyakan baca komik).

Menurut lip emang barang itu ngga punya jiwa atau perasaan, tapi ada kan mitos di beberapa negara (bahkan Indonesia) yang mengganggap kalo benda itu juga bisa merasakan (hiiiiiy  
~ ~ \(!!˚☐˚)/). Tapi diluar itu emang sebagai manusia kita harus belajar menjaga apa yang kita punya (padahal lip sendiri paling ngga hati-hati sama barang (╥_╥)). Menjaga atau menghargai barang yang kita punya itu ada bermacam-macam cara, ada yang tiap hari dibersihin, ada yang selalu dibawa kemana-mana (tapi kalo kulkas kesayangan mah ngga lah yaa), ada yang disimpen baik-baik banget di lemari kaca atau yang ngga masuk akal kaya lip, dinamain (。♥‿♥。) Kalo kalian sendiri gimana?
Potonya lagi gendong Moza n dipoto sama Elizabeth ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar