^^

^^

Selasa, 19 Juni 2012

Fobia Balon



Di dunia ini ada macem-macem fobia, atau ketakutan yang berlebihan terhadap sesuatu (yang mungkin buat orang lain akan terlihat lebay). Olip sendiri mengalaminya, awalnya ngga mau disebut fobia karena Lip pikir waktu itu fobia itu untuk sesuatu yang benar-benar ekstrim, tapi ternyata ketakutan Lip emang cukup mengganggu (dan memalukan -____-)

Entah sejak kapan Lip takut banget sama ...........BALON >  <

Awalnya Lip menghindari balon karena ngga suka sama suara ledakannya yang ngagetin (ledakan? kaya bom aja -__-). Sejak itu Lip malah jadi makin kaget kalo denger suara balon yang meletus. Lip juga selalu ngelarang si Icha (ade Lip) beli balon, mendingan buat beli mainan lain karena ngga tahan sama suara letusannya itu. Deskripsi balon di mata Lip adalah: benda bulat yang mengerikan karena suara letusannya, apalagi yang punya permukaan licin dan mengilat bikin merinding -____-

Lip paling ngga suka kalo ada anak kecil yang megang balon sambil menggesek-gesekan tangannya meremas-remas balon dengan muka polosnya itu, hwaaaaa >  < langsung merinding dan sakit perut, suara gesekannya terdengar terus dan memenuhi kepala. Rasanya anak itu tersenyum sinis sambil bilang "Cuman segitu kemampuan lo??" Pernah waktu ada acara permainan di gereja, pake balon dan seorang teman ngejar-ngejar Lip bawa balon, Lip spontan nangis T.T (dan orang segereja ngerasa kesian sambil nahan tawa di dalem hati -__-). Lip bisa bener-bener marah sama orang yang sengaja nakut-nakutin Lip pake balon (hati-hati yaah ^^). Pernah juga habis acara Natal gitu naik taksi sama temen-temen dan parahnya ada Icha dan beberapa anaknya temen Lip bawa balon banyak banget dan bikin taksi itu jadi menakutkan. Lip cuma diem ngga bergerak, keringet dingin takutnya kalo bergerak itu balon-balon kegencet dan meletus -,-

Begitulah Lip sangat takut dengan balon sodara-sodara, ngga tau kenapa tapi itu kenyataannya... ada yang punya fobia juga??

2 komentar:

  1. Iya nih! Sama. Sy jg fobia balon.. (-.-") :(

    BalasHapus
  2. hhe asiiik punya temennnnn ^^

    BalasHapus