^^

^^

Selasa, 20 November 2012

Puzzle

Aku pernah punya orang terbaik yang memanggilku cantik, yang berkata ingin menjagaku...
Aku tidak tahu sejak kapan, tapi dia selalu menjagaku dari kesedihan dan kesepian...
Dia yang selalu mengajariku untuk tertawa pada hal-hal sederhana,
Yang membantuku membuang semua rasa sakit yang pernah ada,
Yang hadir dan menggantikan semua air mata...
Kata-kata, semangat, tawa dan hal-hal yang kami lakukan bersama selalu menarik buatku...
Semua itu seperti puzzle yang satu persatu tersusun jelas,
Puzzle yang membentuk kenanganku akan dirinya yang baik dan ceria...

Tapi banyak hal yang bisa hilang karena sebuah kesalahan atau keputusan...
Seperti matahari yang tertelan awan atau bintang yang hilang dalam lubang hitam,
Duniaku rasanya tenggelam dan puzzle itu menjadi reruntuhan...
Kenangan itu tidak lenyap, hanya serpihannya berjatuhan...
Saat menyentuh untuk menyusunya kembali ada sakit hati dan penyesalan yang tertinggal...
Ada banyak tanda tanya yang tak bisa dijawab seluruh kamus di dunia...

Kenapa kenangan yang baik bisa jadi semenyakitkan ini?
Manusia memang aneh...
Tapi aku selalu bersyukur karena aku diciptakan saat ini,
Sehingga aku memiliki dimensi waktu yang sama dengannya,
Bisa ada dalam satu puzzle dan rangkaian cerita...

Hal yang baik atau menyedihkan, semua disebut kenangan...
Aku tidak akan lupa kepolosan kita saat tertawa bersama...

Terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar