^^

^^

Selasa, 08 Mei 2012

L'Arc-en-Ciel World Tour 2012 part 1


Bingung mau nulis apa soalnya selalu menggebu-gebu tiap liat gambar ini^^ Ini cerita part 1, cuma nyeritain konser apakah ini... masih ada part-part selanjutnya untuk cerita yang lebih detail, hhehe...
Yup, ini adalah official poster dari sebuah acara bernama L'Arc-en-Ciel World Tour 2012. Sebuah konser band Jepang, L'Arc-en-Ciel yang bertempat di Lapangan D Senayan, Jakarta. Pada awal Januari, Indonesia (terutama penggemar band yang satu ini) dibuat geger akan berita kedatangan mereka. Para Cielers (sebutan bagi fans L'Arc-en-Ciel) awalnya menganggap berita ini hanya hoax sama seperti taun-taun sebelumnya (cape gitu loh dijanjiin mulu kaga dateng-dateng). Tapi pas sebuah promotor mengumumkan kepastian kedatangan mereka, Cielers berbondong-bondong ngetem di depan dunia maya buat nyari tahu gimana caranya bisa dateng ke tuh konser (termasuk lip-____-). Alhasil, dalam waktu singkat tiket beberapa kelas resmi fully booked!!! Lip yang ngincer tiket premium bingung n terpaksa ambil tiket reguler T.T yang penting bisa dateng lah yaa... Walopun tiket dijual Januari, konser diadakan bulan Mei (yang bikin Cielers ngga tidur tenang berbulan-bulan).
Sykurlah, setelah 20 taun berkarya, Laruku (sebutan orang Jepang buat L'Arc-en-Ciel) akhirnya datang ke Indonesia. Banyak konser bertajuk tribute to Laruku diadakan sebelum konser yang sebenarnya dimulai, salah satunya di Hard Rock Cafe oleh J-Rocks (yang lip ikutin undian tiketnya dengan cara kopas jawaban orang tp emang ngga ditakdirkan buat menang hha). Mereka meng-cover lagu-lagu Laruku n bikin Cielers terharu-biru (ini tau dari berita secara lip ngga dateng).
"Coba saya datang ke Indonesia lebih awal, karena saya senang sekali melihat kotanya dan antusias penontonnya," tutur Hyde sang vokalis.
kyaaaaaaaaaaaaaaaa >  <

Tidak ada komentar:

Posting Komentar